Silahkan cek dan simak Daftar Titik Penjualan Album GERRAM – “Genderang Bencana” di beberapa kota di Indonesia.
Unduh Press Kit GERRAM – “Genderang Bencana” Album untuk detil terperinci akan debut album kami tersebut.

Sebelumnya, saya ngerasa seneng banget. Kenapa? Biasanya, kan, selain lagunya, kita juga suka ngeliat kemasan si album fisiknya tuh seperti apa. GERRAM ini bisa kebilang baik hati, harga CD albumnya itu nggak mahal dan mereka mengemasnya semacam seperti booklet gitu. Pas dibuka, kayak semacam mini galeri atau apalah itu. Jadi, di setiap halamannya ada artwork yang mewakili lagu mereka. Well , dari pengemasannya aja udah aduhay, apalagi musiknya yak. Hehe.


Gerram - Genderang BencanaGerram - Genderang BencanaGerram - Genderang BencanaGerram - Genderang Bencana

trtqn.anc7b.us